Dekorasi pohon Natal tradisionalJanuary 9, 2019January 9, 2019adminjaya

Dua gaya dekorasi pohon Natal yang paling tradisional adalah Country dan Victoria. Dekorasi pohon Natal gaya Victoria jelas lebih mahal daripada gaya pedesaan, yang dapat dibuat dari dekorasi, kain, dan bahan yang lebih murah. Di sisi lain, gaya Victoria lebih tua dan sangat cocok untuk sudut pohon Natal atau pohon Natal ramping tinggi buatan.

Gaya country dari dekorasi pohon Natal sudah pasti bergaya Amerika dan baru dikonversi pada abad ke-19. Penampilan pohon ini lebih bulat dan lebih lengkap dari gaya Victoria. Ini berisi tampilan chubbier dari pinus alami. Tetapi setiap jenis pohon cemara digunakan sebagai pohon Natal di Amerika Serikat.

Jika Anda menyukai tampilan pohon Natal yang montok dengan gaya pedesaan, tetapi terlalu besar untuk muat di ruang Anda, Anda mungkin ingin mempertimbangkan membeli pohon buatan yang mirip dengan pohon pinus. Ini adalah ketebalan lebih tebal, renyah yang Anda cari jika Anda berbelanja di sini dan dekorasi pohon Natal online. Ingat, bagaimanapun, bahwa itu benar-benar kasar bagi pohon untuk menjadi yang asli! Anda dapat mengirim pohon asli ke rumah Anda tepat waktu saat Natal di http://www.hammacher.com .

Kunci untuk membuat dekorasi Natal Anda dengan gaya country adalah berpikir dalam pengertian warna tradisional merah dan hijau. Untuk efek yang benar-benar otentik, jangan gunakan lampu mini kecil berkilau, lampu tali, atau lampu fiberglass untuk menerangi pohon ini. Tidak ada yang lain kecuali lampu ovoid gaya vintage, merah, hijau, biru dan kuning. Coba gunakan setidaknya lampu merah dan hijau.

Hiasan pohon Natal untuk pohon bergaya country cukup sederhana. Bahan yang digunakan untuk menghias jenis pohon ini biasanya terbuat dari kayu, timah, pelukan, beludru, pita, gelas dan perada.

Ornamen kayu dapat berisi barang-barang seperti lencana miniatur, replika makanan, dan figur ukiran Santa dan Peri. Apel kayu berwarna merah mengkilap terutama dikaitkan dengan gaya country ini. Saat berbelanja online untuk dekorasi Natal atau di pusat perbelanjaan, ingatlah bahwa bola Natal yang Anda pilih harus berwarna merah dan hijau. Mereka juga harus mengkilap, bukan kaca buram untuk mencapai penampilan.

Perada, baik dalam bentuk karangan bunga dan es, juga sangat banyak bagian dari dekorasi Natal Amerika tradisional dalam gaya pedesaan. Anda dapat membeli karangan bunga perada berbulu putih, merah atau hijau dan membungkusnya dalam spiral di sekitar pohon. Es perak perlu digantung di ujung cabang.

Busur merah beludru dan busur kotak-kotak yang diikatkan pada cabang-cabang juga menghasilkan pohon Natal yang terasa seperti negara tua. Mainan yang bisa diemong, seperti boneka beruang atau boneka boneka juga bisa digantung di pohon dengan kawat sebagai hiasan. Anda dapat menemukan banyak jenis ornamen kayu mewah atau pedesaan saat berbelanja online untuk dekorasi Natal.

Jenis pohon ini juga mengandung kue buatan sendiri di dalam bangunan. Roti jahe dan boneka beruang adalah pujian yang bagus untuk warna cabang-cabang hijau pohon Natal. Popcorn yang digantung di karangan bunga juga merupakan tampilan pedesaan yang sangat tradisional.

Secara tradisional, puncak untuk jenis pohon ini adalah bintang Natal. Versi buatan klasik adalah bintang yang dipotong terbuat dari kardus dan dibungkus dengan aluminium foil. Namun, Anda dapat menemukan segala macam versi Christmas Star yang berbeda ketika berbelanja online untuk dekorasi Natal – mulai dari konstruksi elektronik yang berkedip hingga bintang yang terbuat dari bulu dan perada.

Sebaliknya, gaya hiasan pohon Natal gaya Victoria paling cocok untuk pohon tertinggi yang dapat Anda temukan. Hiasan pohon Inggris ini berasal dari awal abad terakhir bersama Ratu Victoria. Semakin besar dan lebih ramping pohon Natal, semakin baik.

Beberapa jenis konferensi untuk pohon pohon Natal jelas lebih cocok dengan gaya Victoria daripada yang lain. Pohon-pohon ramping yang lebih panjang termasuk pohon cemara dan balsam. Pohon-pohon gaya Victoria tidak selerat pohon-pohon gaya Amerika bulat dan menunjukkan ruang putih sangat sedikit melalui cabang-cabangnya. Juga, warna pohon Victoria cenderung memberi sedikit warna biru pada cabang-cabang hijau mereka. Ingatlah hal ini jika Anda berbelanja untuk pohon Natal buatan atau pohon sudut.

Dekorasi pohon Natal Victoria sangat detail. Tema yang paling penting saat ini adalah malaikat, burung, binatang, potret dan alat musik. Dekorasi dapat berbentuk kerucut, bulat dan bulat. Jenis dekorasi ini biasanya terbuat dari timah dan kaca. Idenya di sini adalah kuantitas. Pohon Natal Victoria mungkin terlihat lebih berantakan, jadi niat untuk menggantungnya dengan sebanyak mungkin hiasan kecil.

Skema warna dekorasi Natal Victoria juga sedikit berbeda dari pohon bergaya Amerika. Meskipun merah dan hijau dapat berperan, warna seperti emas dan perak akan mendominasi lebih banyak. Ornamen pink, biru dan lavender juga jauh lebih umum dalam gaya Victoria daripada gaya country Amerika.

Tetesan kristal, mirip dengan yang Anda lihat tergantung di lampu gantung, digantung di cabang hijau, juga merupakan bagian dari dekorasi pohon Natal tradisional Victoria. Anda dapat membeli versi plastik ini di toko kerajinan dan menempelkannya di pohon dengan pita emas kabel.

Pohon-pohon Victoria, seperti gaya pedesaan Amerika, juga sering kali dibungkus perada dan busur. Pita emas, perak, merah muda dan lavender membedakan pohon itu sebagai lebih banyak bahasa Inggris, daripada gaya Amerika.

Lampu yang Anda gantung di pohon gaya Victoria akan terlihat seperti lilin mini. Ada banyak situs yang berspesialisasi dalam lampu Natal dengan hal-hal baru yang terlihat seperti lilin putih di dalam kandil. Salah satunya adalah [http: //www.hammacher.com.If] Anda memutuskan untuk tidak pergi dengan lampu tempat lilin sebagai tema, lampu biru dan kuning kecil mensimulasikan cahaya cahaya lilin nyata ketika mereka digantung di pohon ini.

Komponen umum lain dari pohon Victoria adalah salju palsu. Benda ini, yang disebut "berkelompok", datang dalam kaleng semprotan. Ini digunakan untuk membekukan cabang-cabang pohon sehingga tampak seolah-olah ditutupi dengan tujuh kepingan salju yang baru jatuh.

Anda tidak harus orang Inggris atau Amerika untuk memilih jenis gaya pohon Natal daripada gaya lainnya. Yang menjadi dasar semua ini adalah masalah pribadi dan kadang-kadang seberapa tinggi langit-langit Anda dan apakah Anda dapat memeras pohon yang lebih tebal di ruang Anda atau tidak. Namun, jika Anda membeli sudut pohon Natal yang artifisial, ini tidak akan menjadi masalah.



Source by Enid Edginton