Dekorasi Taman Dari Sampah oleh Leeann MacKenzieMay 4, 2019May 4, 2019adminjaya

Dalam beberapa tahun terakhir, pasar loak, pasar loak, penjual garasi dan taman, ruang bawah tanah dan loteng semuanya telah diakui sebagai peti harta karun. Tempat-tempat ini adalah rumah bagi barang antik, memorabilia dan sampah. Bagi mereka yang mencari kebangkitan buangan di tempat-tempat ini, buku Dekorasi Taman Dari Sampah adalah salah satu untuk dibaca sebelum Anda memulai pencarian Anda. Buku itu pasti akan memberi makna baru pada wadah berkebun dan aksesori taman!

Sedikit imajinasi bersama dengan saran unik dari halaman buku ini dan taman Anda akan memiliki karakter yang tidak seperti yang lain. Kata yang digunakan di sini adalah imajinasi dan setelah membaca buku ini, Anda akan menghukum diri Anda karena membuang beberapa aksesoris taman yang sangat baik. Semuanya, mulai dari kaleng hingga perunggu dan peralatan makan dapat dimasukkan dalam lingkungan luar ruangan Anda. Teras, teras, dan taman Anda dapat memiliki potongan unik yang tidak akan Anda temukan di pusat taman dan pusat taman.

Visualisasikan alat-alat kebun tua sebagai penopang clematis, kacang merah atau kacang polong. Wadah logam seperti pot, ember dan kaleng dengan ramuan Anda. Buku dan sepatu yang telah rusak atau telah diperbaiki tidak dapat diperbaiki atau telah diperbaiki hidup kembali dan menjadi pusat percakapan ketika digunakan sebagai pekebun.

Buku ini menawarkan banyak foto yang menawarkan Anda setiap kesempatan untuk menghasilkan produk akhir yang akan menambahkan sentuhan pribadi baik di dalam maupun di luar interior Anda.

Pepatah lama bahwa kekacauan lelaki adalah harta lelaki lain dikukuhkan halaman demi halaman dalam buku yang menarik ini oleh Leeann MacKenzie.



Source by Ann Edall Robson