Evolusi desain interior komersialFebruary 8, 2019February 8, 2019adminjaya

Apa itu Desain Interior Komersial

Desain komersial, juga disebut desain interior kontrak atau non-hunian, dapat digambarkan sebagai proses yang menantang dan kompleks dalam menciptakan dan mengelola konstruksi atau renovasi ruang komersial.

Meskipun beberapa orang menggunakan iklan & # 39; komersial & # 39; istilah untuk desain interior dapat dipertukarkan dengan kantor & # 39; & # 39; desain interior. Namun, pekerjaannya mencakup variasi yang jauh lebih besar daripada ruang kantor. Proyek desain komersial juga mencakup desain dan spesifikasi ruang publik seperti hotel, restoran dan bangunan serupa di luar "ruang kantor". Dengan kata lain, merancang desain komersial termasuk merancang interior setiap fasilitas yang melayani tujuan bisnis.

Biasanya membutuhkan banyak perhatian terhadap detail dan jauh melampaui hanya dekorasi interior ruang. Proyek-proyek desain mencakup masalah yang lebih luas, termasuk:

  • desain dan pemaksimalan ruang,
  • bangunan dan renovasi ramah lingkungan,
  • opsi langit-langit dan penerangan,
  • sistem pasokan air dan air,
  • dan bahkan sistem komunikasi dan komunikasi untuk memenuhi permintaan.

Untuk karya ini, para ahli harus memiliki pemahaman yang baik tentang arsitektur, serta rasa artistik menciptakan pengaturan yang menarik di ruang angkasa.

Dalam dunia yang sangat komersial saat ini, kita menerima begitu banyak hal. Bandingkan iklan TV hari ini dengan yang dari 50 tahun yang lalu. Pertimbangkan perdagangan visual saat ini dengan pemasaran visual di awal abad ke-20.

Bagaimana dengan desain interior komersial? Ketika Anda berpikir tentang evolusi ruang publik komersial, Anda akan menyadari betapa banyak perubahan besar telah terjadi. Pada bagian selanjutnya saya akan menunjukkan kepada Anda sejarah singkat desain interior komersial.

Evolusi interior komersial

Banyak sejarawan sepakat bahwa profesi desain interior komersial berakar pada abad ke-19. Awalnya dikenal sebagai dekorasi interior. Salah satu pengaruh paling penting adalah pengembangan teknologi baru dan teknologi yang muncul dari revolusi industri. Mereka membuat furnitur dan material yang diproduksi massal jauh lebih murah dan dapat diakses oleh semua orang.

Awalnya, sebagian besar pekerjaan interior komersial awal dilakukan oleh arsitek. Awal abad ke-20 menyaksikan munculnya dekorator dan desainer yang berkonsentrasi pada interior komersial.

Kesimpulannya

Karya desain komersial memiliki banyak aspek menarik; tidak sedikit karena berbagai proyek. Dan itu akan terus berkembang jika perusahaan berusaha untuk memaksimalkan ruang komersial sambil mengurangi biaya.



Source by Adil Akkus