Gaya shaker dan sejarahnya yang kaya dalam dekorasiOctober 25, 2018October 25, 2018adminjaya

Shaker tinggal di asrama dan merayakan Tuhan dengan cara yang sibuk dan aktif dengan terlibat dalam tugas yang menghasilkan yang terbaik dalam diri mereka. Detail desain jatuh di bawah "American Rustic" dan tak tertandingi dalam pengerjaan.

Karakteristik kabinet

Shaker menggunakan pintu panel dengan gaya dan rel dan sisipan datar dan datar. Bibir dan tepi luarnya juga sederhana dan jenis kayu yang paling umum adalah ceri dan maple untuk shaker. Ada juga warna pengocok yang umum dan kayu dicat dalam warna-warna ini. Mereka adalah:

· Terra Cotta

· Merah muda

· Kuning

· Zaitun hijau

· Nada biru

Tidak hanya kabinet yang dicat, tetapi sering bingkai jendela, rel dan pagar kawat juga dicat .

Hardware dan aksesori untuk lemari pengocok

Pengrajin Shaker biasanya membuat pasak perumahan dan dukungan kayu, tetapi kadang-kadang juga hasil akhir dan logam buatan tangan. Gaya itu masih berfungsi di lemari pengocok hari ini, asalkan tetap dengan desain yang sederhana. Pemilik rumah dapat memilih nafsu makan seperti apa yang mereka inginkan, tetapi akan menemukan nilai lebih umum dengan tetap berpegang pada gaya klasik.

Menyelesaikan countertops

Siapa pun yang menggunakan lemari pengocok harus mematuhi persegi, countertop yang kokoh. Granit, batu kapur, soapstone dan batu tulis adalah pilihan bagus untuk pergi dengan lemari pengocok baru dalam berbagai jenis finishing.

Pilih permukaan terbaik

Untuk tampilan umum dapur bergaya pengocok, ada permukaan tertentu yang memberikan keautentikan tampilan yang diinginkan. Pertimbangkan permukaan berikut atau selesai saat menerapkan Shaker.

Dinding: dinding dapat diselesaikan atau dicat dengan warna alami dan sering pemilik rumah memilih untuk putih. Di masa lalu, panel panel manik-manik digunakan bersama dengan pin.

Langit-langit: langit-langit kebanyakan terbuat dari gypsum dan dicat putih-putih.

Lantai: kayu atau kayu yang dicat adalah biasa untuk lantai untuk bergabung dengan lemari pengocok. Sebagian juga menggunakan batu. Benar-benar dapat diterima untuk memasukkan karpet tenunan di atas permukaan keras ini untuk menambah kehangatan dan kenyamanan.

Aksen: aksen kain yang umum di dekorasi shaker. Mereka datang, seperti gaya sederhana lemari, dalam pola dan warna sederhana. Mereka mendekorasi interior sederhana dengan kotak, cek atau hanya pola yang dikontrol dalam satu atau lebih warna.

Modern atau klasik

Pengocok hari ini digunakan dalam perangkat tradisional seperti yang disebutkan di atas atau berfungsi baik dengan elemen modern. Tidak ada aturan untuk mengimplementasikannya. Pemilik rumah tidak boleh takut untuk berpikir di luar kotak ketika memilih apa yang akan mereka terapkan. Pengocok dicat hitam atau putih sederhana memberikan garis yang bersih dan menciptakan tampilan yang ramping. Banyak yang memilih untuk juga mengimplementasikan faucet stainless steel, fitting dan peralatan.

Untuk dapur bergaya pedesaan, lemari pengocok tersedia dalam banyak sentuhan kayu dan dapat dihias dengan tarikan porselen untuk tampilan aneh yang membuat setiap dapur hangat dan ramah. Tambahkan beberapa wallpaper ke dinding untuk sedikit warna dan kombinasikan handuk dapur, panci dan wajan dengan itu.

Pencarian cepat di internet akan mengungkapkan berbagai ide yang dapat dipertimbangkan. Mereka akan segera menyadari bahwa ada banyak gaya yang bekerja dengan lemari pengocok, dan bersenang-senang dalam membuat dapur impian mereka untuk memamerkan teman-teman dan keluarga yang mengagumi.



Source by S Daniel