Jenis muralMarch 18, 2019March 18, 2019adminjaya

Mural sering digunakan sebagai hiasan, untuk menerangi dinding yang membosankan dan tenang. Mereka menambah warna pada dinding dan menciptakan suasana indah di kamar. Mural digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan dan datang dalam berbagai jenis.

Berbagai jenis mural termasuk mural dicat, mural ubin dan mural keramik. Mural yang dilukis adalah mural yang permukaannya dilukis. Dasar dari desain yang akan dilukis di dinding sudah ditentukan sebelumnya. Desainnya bisa dibuat di tanah liat atau di atas daun keramik, sebelum mural dibuat di dinding. Mural lukisan sangat populer di kalangan anak-anak. Mereka terlibat dalam seluruh proses, mulai dari konseptualisasi tema hingga produksi dan perakitannya. Orang tua juga lebih suka mural yang dilukis karena mereka terbebas dari kekhawatiran terkait dengan anak-anak mereka yang menempati ruang tanah.

Mural ubin, seperti namanya, pertama kali dicat pada ubin dan kemudian dipasang di dinding. Mural ubin memiliki kualitas membuat tempat yang dingin dan membosankan terlihat menarik dan menarik. Ubin kamar mandi biasa bisa digunakan untuk ini. Ubin dipotong-potong, tergantung pada desain. Mereka kemudian dicat dengan enamel. Mural ini bisa besar atau kecil dan memberikan ruangan dan bahkan tampilan luar yang benar-benar baru.

Mural keramik terbuat dari mosaik, cermin, ubin, dan potongan keramik. Mereka adalah gambar yang sangat baik dari keterampilan artistik dan kreatif. Desain keramik pertama kali dibuat dengan tanah liat dan dipanggang dalam oven. Mural ini panjang dan umumnya terinspirasi oleh kanvas.

Selain mural yang disebutkan di atas, dinding panjat dan dinding traversing adalah versi lain dari mural dinding. Mural memberikan suasana yang indah dan penuh warna untuk interior dan eksterior rumah.



Source by Steve Valentino