Natal pada bulan Juli – Fakta dan sejarah yang menyenangkan!June 1, 2019June 1, 2019adminjaya

Natal Australia pada bulan Juli & # 39; Perayaan agak tidak biasa dan beberapa bahkan menyarankan festival eksentrik kecil yang sekarang menghubungkan wisatawan internasional ke negara di bawah-bawah! Natal di bulan Juli & # 39; atau Yulefest seperti juga diketahui, diyakini telah dilahirkan secara tidak sengaja pada malam musim dingin bersalju pada Juli 1980 di hotel butik pemenang penghargaan & # 39; Warisan gunung di Blue Mountains di New South Wales, Australia. Sekelompok tamu Irlandia memperhatikan ironi cuaca musim dingin di bulan Juli dan ingin menciptakan kembali perasaan musim dingin di rumah dan bertanya kepada pemilik hotel apakah ia bisa mengatur beberapa hidangan dan festival bergaya Natal untuk mereka malam itu. Itu adalah Natal di bulan Juli dengan dekorasi Natal yang sporty, manusia salju, anggur merenung, lagu-lagu Natal, makan malam goreng, pai daging, puding prem, eggnog, bonbons, kerupuk Natal, kebakaran kayu, dan salju yang turun sesekali.

Idenya menyebar dengan cepat dan sekarang di bulan Juli, musim puncak salju Australia, dekorasi Natal, dan acara khusus direncanakan dengan hati-hati untuk menarik pengunjung ke perayaan dengan tema & # 39; Julefest & # 39 ;. Banyak keluarga sekarang menikmati liburan musim dingin di ladang salju tempat mereka membangun manusia salju ketika mereka menonton Santa Claus zigzag di kejauhan melalui kantong salju Hohoho-ing!

Menariknya, referensi paling awal untuk hukuman Natal pada bulan Juli & # 39; pada Juli 1933 di perkemahan musim panas seorang gadis di North Carolina, AS. Istilah ini mendapatkan momentum kemudian dengan dirilisnya film komedi Hollywood Natal pada bulan Juli & # 39; pada tahun 1940. Kemudian pada tahun 1942, Gereja Baptis Kalvari di AS merayakan Natal pada bulan Juli & # 39; dengan khotbah & hadiah Natal di bulan Juli & # 39; termasuk pembangunan pohon Natal, yang pada akhir khotbah akan ditutup dengan sumbangan dan hadiah dari jemaat. Sumbangan dan hadiah kemudian didistribusikan ke berbagai misi di seluruh dunia. Pada tahun 1946 layanan tahunan ini mulai disiarkan di radio lokal. Tidak sampai tahun 1950-an, para pengiklan Amerika memimpin pada Natal pada bulan Juli & # 39; untuk dijual.

Sementara Yulefest telah menjadi musim liburan tahunan non-resmi yang sangat populer, Natal pada bulan Juli di Kopenhagen, Denmark dan Bakken cukup unik, dengan Kongres Sinterklas Dunia tahunan. Bakken adalah taman hiburan yang populer di mana ratusan Santas, Nyonya Klaus dan peri dari seluruh dunia bersatu untuk bahagia di festival ini setiap tahun. Mereka mengadakan parade dan suka pergi ke pantai untuk mobil pantai tahunan. Diketahui bahwa sangat lucu melihat semua Santas ini di pantai. Raja Santas untuk tahun ini disebutkan selama pesta Natal di bulan Juli & # 39; dan banyak masalah yang menantang dibahas, seperti apa tanah air asli Santa Claus dan berapa ukuran yang harus diberikan! Bahkan ada kompetisi pangkuan anjing yang menggoncang perut sebagai bagian dari perayaan di acara yang menyenangkan ini.

Berikut adalah beberapa pemikiran umum tentang beberapa simbol terkait Natal di bulan Juli:

– Merah adalah warna utama Natal di bulan Juli – melambangkan aliran ajaib kehidupan, darah yang mengalir dalam diri kita semua – jadi jangan lupa untuk membiarkan cinta, hasrat, dan energi Anda mengalir. Berkomitmen untuk menunjukkan cinta Anda sedikit lebih setiap hari dan melakukan apa yang Anda lakukan, tidak peduli seberapa sepele Anda dapat mempertimbangkannya, dengan sedikit lebih banyak cinta dan antusiasme setiap hari dan Anda akan menemukan gairah baru untuk hidup dalam diri Anda dan aliran energi baru.

– Warna kedua Natal pada bulan Juli adalah hijau – hijau mengingatkan kita untuk menghormati unsur alam yang mengubah yang abadi. Semuanya memancarkan energi. Energi tidak mati tetapi hanya berubah. Hijau menenangkan hati kita, mengetahui bahwa kita adalah bagian dari siklus tanpa akhir yang mendistribusikan dan dilahirkan kembali.

– Kombinasi merah dan hijau pada roda warna – merah dan hijau adalah berlawanan dan berlawanan menciptakan keseimbangan. Dua warna utama Natal di bulan Juli ini menarik kita ke hubungan bawah sadar yang mendalam dengan harmoni dan kedamaian yang kita semua cari. Karangan bunga Natal berwarna merah dan hijau dan dilampirkan dengan pita untuk mengingatkan kita bahwa kita semua diikat bersama; kita saling memiliki!



Source by Bernadette Dimitrov