Pedesaan, halus, interior mewah MediteraniaDecember 28, 2018December 28, 2018adminjaya

Desain rumah Anda dalam gaya Mediterania pedesaan mengingatkan pada hari-hari musim panas yang cerah, pintu bundar melengkung, perabotan kayu antik pedesaan, patina kasar dan warna netral yang tidak sempurna. Besi tempa tua digunakan di mana-mana di rumah. Rel balkon jati tua yang indah menonjolkan balok kayu yang belum selesai di langit-langit. Sebuah pernyataan berani yang indah diulang di rak perapian yang terbuat dari pintu-pintu antik tua dan lengkungan, bertatahkan medali besi.

Relung dan relung internal bersinar dengan lapisan dinding bertekstur putih pekat. Cermin lengkung bercat putih yang dipahat terletak jauh di dalam ruangan. Kursi malas yang nyaman dengan bantal-bantal berserakan mengintip melewati ruang formal, dan di atas perapian terdapat karya seni eklektik dengan warna-warna bersahaja.

Lengkungan dan kolom dapat ditemukan di mana-mana di rumah, pintu yang saling bertautan, pintu dan jendela berukir gelap yang indah dengan aksen, jubah yang menunjukkan kepada Anda harta selama perjalanan Anda. Teras arsitektur tiga melengkung yang antik menonjolkan pemandangan halaman dengan air mancur indah dengan tiga tingkat. Sebuah pintu antik di kayu jati gelap dan detail ukiran indah terlihat dengan ivy dan lumut, memberikan kehangatan lembut kayu tua dan masa lalu yang berlalu. Pintu bermandikan sinar matahari dan arsitektur pedesaan yang indah menghadirkan suasana klasik Tuscany. Warna-warna bersahaja dan kain alami seperti tempat tidur tenunan tangan dengan tempat tidur katun dan tirai sutra menonjolkan rasa. Desain dan pola yang berani melengkapi desain, apakah itu gaya modern, kontemporer atau tradisional.

Ubin merah bersahaja kontras dengan patina oker yang dalam dari lemari pintu kuno di mana porselen Anda disimpan. Pintu-pintu itu diukir tangan dengan desain tradisional lama dan telah melihat nuansa warna yang berbeda selama bertahun-tahun, keindahan patina yang usang dan pintu yang diputihkan sinar matahari tidak terlukiskan. Nada bumi yang hangat dan kain alami, bantal kain perca katun, dan tirai transparan berkontribusi pada romansa kayu gelap dan perangkat keras yang terbakar. Mosaic tile credenza dengan fasad besi tempa dengan warna biru yang terdistorsi merangsang semangat dekorasi Mediterania.

Dalam iklim gurun yang hangat dengan pencucian batu kapur, pintu dan perabotan putih pedesaan digunakan untuk menjaga interior tetap dingin dan santai. Dan kemudian warna-warna lautan dan lautan, aqua biru, biru-hijau, dan pirus bekerja sebagai kontras dengan putih dan merusak keseragaman. Lemari dan konsol biru tertekan, lemari pirus buatan tangan kuno memainkan peran sentral dalam interior Mediterania. Pola antik tua dan buatan tangan sesuai dengan metode tradisional lama, lemari dengan sabuk besi bekerja seperti konsol media.

Sebuah pernyataan dalam keanggunan interior Mediterania kuno yang elegan selalu populer.



Source by Manoj Chandok