Perangko Karet Natal untuk membuat kartuMay 19, 2019May 19, 2019adminjaya

Anda telah memilih untuk membuat kartu Natal sendiri tahun ini dan Anda menggunakan perangko karet Natal untuk membungkusnya. Jadi sekarang yang Anda butuhkan hanyalah inspirasi untuk apa yang harus Anda lakukan dengannya …. Ya, Anda telah datang ke tempat yang tepat!

Cara Menggunakan Perangko Karet Natal Anda
Ada sejumlah cara untuk menggunakan perangko pada kartu Natal Anda. Misalnya, Anda dapat menggunakannya untuk membuat toppers kartu individual yang Anda tempatkan di kartu Anda sebagai pusat desain Anda, dan kemudian menghias sisa kartu yang cocok atau pujian.

Gagasan lain adalah Anda menggunakan prangko untuk membuat serangkaian toppers kartu kecil (jika berukuran satu inci persegi, mereka dikenal sebagai "inci"). Karena ini jauh lebih kecil, Anda ingin memasukkannya ke dalam desain Anda, daripada hanya menjadi titik fokus mereka. Menempatkan nomor ganjil di samping sepertiga bagian atas kartu adalah tempat yang tepat untuk menempatkan toppers kartu kecil ini. Penempatan lain yang berfungsi baik adalah satu di atas yang lain di sepanjang garis tengah peta.

Anda juga dapat mencap gambar Anda langsung di dasar kartu Anda dan menghias kartu Anda di sekitarnya atau di atasnya. Jika Anda memiliki cap latar belakang besar, atau bahkan latar belakang yang sangat kecil, yang dapat Anda cetak pada kartu Anda sebagai gambar latar berulang, maka Anda dapat menggunakannya sebagai latar belakang kartu Anda dan menggunakan cap Natal yang berbeda sebagai pusat desain Anda.

Teknik stamping dasar
Setelah Anda memilih desain, sekarang saatnya untuk mewujudkan rencana tersebut. Langkah pertama adalah menyiapkan permukaan yang ingin Anda tempel – puncak peta atau peta itu sendiri.

Jika Anda ingin mewarnai dasar Anda, Anda harus menentukan apakah Anda ingin warna dasar Anda diwakili oleh gambar yang dicap. Jika tidak, Anda harus menutupi area tempat gambar Anda aktif. Selotip atau kertas tempel adalah cara yang bagus untuk menutupi suatu area. Cukup potong bentuk perangko dan tempel di tempat yang ingin Anda hilangkan hiasan dasarnya sebelum mewarnai. Setelah hiasan dasar Anda kering, lepaskan penutup Anda sehingga Anda dapat mulai mencap.

Untuk memastikan bahwa gambar yang dicap ditampilkan dengan benar, pastikan bahwa Anda sepenuhnya menstempelkan stempel Anda dengan lapisan tinta yang baik, jika tidak, Anda akan melihat bahwa gambar Anda tidak teratur. Kemudian dengan kuat tekan cap Anda di lokasi yang diinginkan, tahan selama beberapa detik dan kemudian lepaskan.

Itu dia! Kartu Natal pertamamu!



Source by Karen Dimmick