Proses Pembuatan Karangan Bunga NatalApril 7, 2019April 7, 2019adminjaya

Lihatlah di balik layar membuat karangan bunga dan menangkan rasa hormat baru untuk dekorasi musim dingin favorit Anda. Sebelum dekorasi dapat ditambahkan, masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kebanyakan orang hanya membeli karangan bunga Natal tanpa mengerti apa yang terjadi pada mereka. Membangun karangan bunga evergreen segar bisa menjadi proses yang sulit, tetapi hasilnya sangat memuaskan!

Langkah pertama terdiri dari memanen lengkungan hijau. Lengkungan biasanya berukuran di mana saja antara 10 dan 1 kaki masing-masing. Karangan bunga dapat dibuat dari semua jenis evergreen termasuk semua varietas pinus tradisional, cemara biru, juniper dan bahkan holly. Kepadatan lengkungan harus mencapai keseimbangan yang halus. Mereka harus kokoh dan subur dengan tanaman hijau, sementara masih cukup fleksibel untuk membungkus bentuk karangan bunga. Kesegaran hijau juga merupakan kuncinya. Lengkungan kayu yang kering dan rapuh pecah dan pecah; mereka juga akan mati lebih cepat!

Lengkungan yang terkumpul kemudian dengan hati-hati dililitkan pada kawat bundar atau bentuk kawat. Mereka harus dipaksa ke bentuk yang benar; Namun, mereka tidak bisa ditekuk pada titik retak. Ini menerangi daging internal kulit dan cabang-cabangnya akan kehilangan kelembaban lebih cepat. (Kehilangan kelembaban adalah apa yang benar-benar menyebabkan kematian stek; oleh karena itu, apa pun yang dapat dilakukan untuk membuat proses tersebut kurang dapat memperpanjang umur karangan bunga Anda!) Busur diatur dalam cara yang tumpang tindih dan secara individual melekat pada bentuk karangan bunga. Pola yang tumpang tindih meliputi semua ujung cabang, membuat pola bundar benar-benar hijau dan enak dipandang.

Benang bunga, pita bunga, dan pin bunga semuanya digunakan untuk menempelkan cabang ke bentuk karangan bunga. Penggunaan masing-masing bahan tergantung pada ukuran karangan bunga yang dibuat, jenis bentuk karangan bunga yang tertutup dan bahkan jenis evergreen yang digunakan. Cabang ditambahkan terus menerus dalam pola melingkar sampai bentuknya tertutup sepenuhnya dan karangan bunga tampak penuh.

Seperti yang Anda lihat, membuat karangan bunga yang segar dan alami hijau adalah proses yang terlibat. Sekarang setelah Anda tahu langkah-langkah di belakang layar untuk membangunnya, Anda mungkin mencoba mengambil langkah Anda sendiri! Setidaknya Anda sekarang memiliki perspektif yang sama sekali baru tentang semua upaya yang diperlukan untuk membuat karangan bunga yang Anda buat begitu indah setiap periode liburan.



Source by Dave Whitney